Kamis, 28 Juli 2011

Dokter Puskesmas dan Petugas Gizi Naik Haji Gratis

BOGOR, MP- Bertepatan Hari Kesehatan Nasional 12 November 2009, Dinas Kesehatan Kota Bogor mendapat prestasi membanggakan. Pasalnya, seorang dokter puskesmas dan seorang petugas gizi menerima penghargaan dan hadiah dari Gubernur Jawa Barat berupa Ongkos Naik Haji (ONH) gratis.
Kedua aparat Dinas Kesehatan Kota Bogor itu adalah dr. Erna Nur’aeni Kepala Puskesmas Sindang Barang Kecamatan Bogor Barat, dan Rodiah petugas gizi Puskesmas Sempur Kecamatan Bogor Tengah.

Penyerahan penghargaan dan hadiah Gubernur Jabar tersebut diberikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor dr. Triwandha Elan dalam upacara memperingati Hari Kesehatan Nasional (HAN) ke 45 yang diikuti jajaran Rumah Sakit, Akademi Kebidanan (Akbid) Akademi Perawat (Akper) dan jajaran Puskesmas dilingkungan Dinas Kesehatan Kota Bogor.

Menurut Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Bogor drg Dede Rukasa, selain memperoleh kesempatan menunaikan ibadah haji gratis, kedua aparat Dinas Kesehatan Kota Bogor itu mendapatkan hadiah berupa sepeda motor, Laptop, dan printer.

“ Pemberian penghargaan yang diterima aparat Dinas Kesehatan Kota Bogor diharapkan akan lebih memacu kinerja jajaran Dinas Kesehatan lainnya dalam melayani masyarakat, “ kata Dede.(AS)

Sumber : http://megapolitanpos.com/bogor/845-okter-puskesmas-dan-petugas-gizi-naik-haji-gratis.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar